Utama » , , , , , , , , , » Video - Tips memberikan pakan pada Lele Sangkuriang dengan Teknik Feling (Kira-kira)

Video - Tips memberikan pakan pada Lele Sangkuriang dengan Teknik Feling (Kira-kira)

Dipostingkan Oleh RDOne Barakah pada Kamis, 06 Maret 2014 - Diupdate Pada: Kamis, Maret 06, 2014

Ada banyak cara atau teori yang diungkapkan dalam memberikan pakan. Ada yang mengungkapkan 20% dari Biomas, dll. Namun memang keadaan dilapangan berbeda. Ada saatnya Lele menurun nafsu makannya, jika dipaksa memberikan pakan sesuai dengan aturan, maka kemungkinan pakan yang diberikan menjadi sisa.

Analisis, Fakta dan Data, Kolam Lele, Kolam Terpal, Lele Sangkuriang, Management Air, Pakan Lele, Panduan, Tips dan Trik, Video,

Sisa/Endapan ini berpotensi menjadi racun bagi lele diantaranya racun amoniak yang bisa membunuh/meracuni lele itu sendiri. Nah pengalaman saya sendiri, saya memberikan pakan dikira-kira saja, atau bahasa kerennya pakai feeling saja. namun memang perlu jam terbang lumayan lama untuk bisa memahami.

Nah berdasarkan hal itu, saya mencoba membuat video dokumentasi supaya bisa dilihat dengan lebih jelas. Selamat menyaksikan.



Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini
Salam Patilers

6 comments:

  1. Terima Kasih gan, sangat bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah gan kalo bisa bermanfaat

      Hapus
  2. informasi yg bermanfaat sekali bro ... thanks telah berbagi ....

    BalasHapus
  3. Salam kenal gan, ane newbie yg baru mo ternak lele, info2 yg di share bermanfaat banget, terima kasih banyak atas tips2nya. Salam kenal juga Patilers bekasi, mohon bimbingannya... :)

    BalasHapus

Cari Artikel Budidaya


Kirim postingan terbaru ke Email