Utama » , , , , , , , » Video - Pemberian Pakan dan Mamagement Air pada Budidaya Lele sangkuriang dengan Teknik Organik

Video - Pemberian Pakan dan Mamagement Air pada Budidaya Lele sangkuriang dengan Teknik Organik

Dipostingkan Oleh Ridwan Labs pada Rabu, 11 September 2013 - Diupdate Pada: Rabu, September 11, 2013

Mumpung lagi santai, bikin simulai pemberian pakan sekaligus management ketinggian air pada budidaya lele sangkuriang secara organik. Cara ini diadaptasi dari pelatihan yang diberikan oleh ALSI (Asosiasi Lele Sangkuriang Indonesia.)



Semoga video ini bisa membantu memahami pemberian pakan dan management air khususnya pada budidaya lele sangkuriang dengan teknik Organik.



Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini
Salam Patilers

5 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. bagaimana bila hujan ? (air bertambah sebelum waktunya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidah apa2, air hujan baik untuk kolam, usahakan saja kolam memiliku sistem drainase yang baik supaya tidak meluap

      Hapus
  3. oooohhh ooh oh....
    terima kasih kang.. jawaban nya dapat dipahami

    blognya membantu BGT kang...

    BalasHapus
  4. Gan mau nanya..saya punya kolam 2x3 sy tebar 1000 ekor..skrg sdh 10 hari blm ada yg mati ikanya..pola kasih pakanya sy kasih 4x sehari..pakan selalu sy bibis dlu seblum diberikan.. pada saat saya kasih pakan saya kasih pakanya sampai ikanya mulai kenyang kalau sdh tidak nafsu makan saya berhenti kasih pakanya..tapi setelah beberapa menit masih ada ikan yg perutnya gendut gan..apakah saya kebanyakan kasih pakanya? Lalu kolamnya sdh mulai bau mungkin karena ikan makanya banyak lalu kotoran juga banyak. Kolam saya tidak langsung terkena sinar matahati soal ada atap genteng sama ada yg sy kasih fiber/asbes plastik. Tapi panas matahari tidak masuk keseluruh kolam hanya sebagian kolam saja terkena sinar. Saran agar kolam saya tidak bau gimana ya gan mohon bantuanya...

    BalasHapus

Cari Artikel Budidaya